Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Untuk Hadapi Irak dan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Timnas Indonesia
Timnas Indonesia (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memanggil 27 pemain untuk pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 babak kedua melawan Irak dan Filipina.

Dua laga tandang ini akan berlangsung pada 16 dan 21 November mendatang. Melawan Irak akan berlangsung di Basra Internasional Stadium dan versus Filipina di Stadion Rizal Memorial.

Untuk dua pertandingan ini Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan tidak dipanggil karena masih mengalami cedera.

Pada pemanggilan ini, Muhammad Riyandi (Persis Solo) kembali dipanggil setelah absen lama karena mengalami cedera. Selain itu ada juga Adam Alis (Borneo FC) dan Andy Setyo (Persikabo 1973).

Untuk pemain-pemain yang berkiprah di luar negeri seperti Asnawi Mangkualam (Jeonnam Dragons), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Sandy Walsh (KV Mechelen), Jordi Amat (Johor Darul Ta'zim FC), Shayne Pattynama (Viking FK), Saddil Ramdani (Sabah FC), Rafael Struick (ADO Den Haag), dan Elkan Baggott (Ipswich Town) masih tetap menghiasi skuad Garuda.

Persib Bandung menjadi klub penyumbang pemain terbanyak sebanyak tiga pemain yakni Marc Klok, Moh Edo, dan Rachmat Irianto. Setelah itu ada Borneo FC, Dewa United, Persis, Persija, dan Persikabo yang masing-masing menyumbang dua pemain.

Para pemain ini akan berkumpul di Jakarta pada 11 November mendatang dan bertolak ke Irak malam harinya.