Prediksi Liga 1: PSS Sleman vs Bali United, Super Elang Jawa Usung Misi Kebangkitan

PSS Sleman
PSS Sleman (Foto : pssleman.id)

AntvPrediksi pertandingan PSS Sleman vs Bali United dalam matchday lanjutan pekan ke-18 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Maguwohardjo, pada Jumat, 03 November 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSS Sleman harus menelan kekalahan saat menghadapi Persib Bandung dengan skor 1-4. Dalam pertandingan tersebut, PSS Sleman sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui gol bunuh diri Thales (3') dan David Da Silva (21').

PSS Sleman sempat memperkecil kedudukan melalui gol Kim Kurniawan (36’). Namun mereka harus kembali kecolongan dua gol di babak kedua melalui torehan Frets Butuan (70') dan Beckham Putra (77'). Saat ini, PSS Sleman menempati peringkat ke-14 dengan 19 poin.

“Seperti biasa, kami fokus menyelesaikan satu per satu pertandingan. Ada evaluasi penting bagi para pemain pasca pertandingan lawan Persib. Apalagi, saya sangat benci dengan kekalahan,” kata pelatih PSS Sleman, Crasson.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bali United berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Persita Tangerang dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Bali United sempat kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Namun di babak kedua, Bali United tampil lebih. Hasilnya, Serdadu Tridatu mampu mencetak tiga gol yang masing-masing ditorehkan Ilija Spasojevic (49'), Irfan Jaya (77') dan Yabes Roni (90+3'). Saat ini Bali United menempati peringkat keenam dengan 30 poin.

Laga PSS Sleman vs Bali United diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Serdadu Tridatu sedikit lebih diunggulkan. Meskipun begitu, Super Elang Jawa akan bertindak sebagai tim tuan rumah.