Manchester United Kalah dari Newcastle United, Tagar #TenHagOut Trending di Twitter

Erik ten Hag
Erik ten Hag (Foto : Twitter)

Antv – Juara bertahan Piala Liga Inggris, Manchester United harus menelan pil pahit usai mereka disingkirkan Newcastle United di babak 16 besar yang berlangsung pada Kamis, 02 November 2023 dini hari WIB. Tagar #TenHagOut menggema di media sosial Twitter.

Manchester United harus menelan kekalahan telak saat menjamu Newcastle United di Stadion Old Trafford. Setan Merah dipaksa tunduk dengan skor cukup telak 3-0.

Andre Onana dipaksa memungut bola sebanyak tiga kali dari gawangnya usai dibobol Miguel Almirón pada menit ke-28', Lewis Hall pada menit ke-36', dan Joe Willock pada menit ke-60'.

Kekalahan atas Newcastle United menjadi kekalahan telak kedua Setan Merah. Sebelumnya, pasukan Erik ten Hag ini juga menelan kekalahan dengan skor 3-0 saat menghadapi Manchester City di Liga Inggris.

Menanggapi kekalahan atas Newcastle United, para fan Setan Merah sudah mulai pulang di pertengahan laga atau ketika dalam situasi tertinggal 0-2. Bangku-bangku kosong makin tampak jelas setelah Newcastle mencetak gol untuk kali ketiga pada menit ke-60.

Tak hanya itu, di jagat media sosial Twitter pun, tagar #TenHagOut mendadak menggema. Sebagian besar netizen tak lagi percaya Ten Hag bisa membangkitkan Manchester United dari mati suri.

"Tidak ada penggemar Man United yang boleh lewat tanpa memberikan suka dan memposting ulang untuk menyingkirkan pria botak ini," tulis seorang netizen.