Gol Dramatis Jude Bellingham ke Gawang Barcelona Bawa Real Madrid Kokoh di Pancak Klasemen La Liga

Gol Dramatis Jude Bellingham ke Gawang Barcelona Bawa Real Madrid Kokoh di Pancak Klasemen La Liga
Gol Dramatis Jude Bellingham ke Gawang Barcelona Bawa Real Madrid Kokoh di Pancak Klasemen La Liga (Foto : Twitter)

Antv – Real Madrid memberikan penampilan yang memukau di kunjungan mereka ke markas Barcelona dalam pertandingan pekan ke-11 La Liga 2023/2024 pada Sabtu, 28 Oktober 2023.

Pertemuan El Clasico pertama musim ini berakhir dengan kemenangan tipis 2-1 untuk Real Madrid, lewat gol dramatis yang dicetak Jude Bellingham.

Meskipun Barca bermain di kandang, Estadi Olimpic Lluis Companys, mereka mencoba tampil agresif sejak menit pertama.

Awalnya, Real Madrid mengalami kesulitan dan terlihat kesulitan dalam menguasai permainan. Namun, akhirnya mereka berhasil membalikkan keadaan dan membawa pulang tiga poin.

Dalam pertandingan seru ini, Barcelona memulai dengan keunggulan setelah Ilkay Gundogan mencetak gol pada menit ke-6.

Meskipun memiliki beberapa peluang, Blaugrana tidak mampu menambah keunggulan mereka hingga Jude Bellingham berhasil menyamakan skor pada menit ke-68.

Pertandingan tampak akan berakhir imbang, namun Bellingham tampil sebagai pahlawan dengan mencetak gol kemenangan pada injury time menit 90+2. Sayangnya, waktu tidak cukup bagi Barcelona untuk memberi balasan.

Meskipun begitu, hasil ini tidak mengubah posisi Real Madrid yang masih kokoh di puncak klasemen Liga Spanyol. Sementara Barcelona harus puas berada di peringkat ketiga.

img_title
Klasemen Sementara La Liga. (Foto: Tangkap Layar)

Susunan Pemain:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Ronald Araujo, Andreas Christensen, Inigo Martinez, Alejandro Balde; Joao Cancelo, Ilkay Gundogan, Fermin Lopez; Gavi, Ferran Torres, Joao Felix.

Real Madrid: Kepa Arrizabalaga; Dani Carvajal, Antonio Rudiger, David Alaba, Ferland Mendy; Federico Valverde, Toni Kroos, Aurelien Tchouameni; Jude Bellingham; Rodrygo, Vinicius Junior.