Prediksi Pertandingan La Liga: El Clasico! Barcelona vs Real Madrid, Perebutan Puncak Klasemen

Barcelona vs Real Madrid
Barcelona vs Real Madrid (Foto : Twitter @FCBarcelona)

AntvPrediksi pertandingan Barcelona vs Real Madrid dalam matchday lanjutan pekan ke-11 La Liga yang akan berlangsung di Stadion Olimpiade Lluís Companys, pada Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 21.15 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Barcelona berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Shakhtar Donetsk dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona berhasil unggul dua gol terlebih di babak pertama melalui gol Ferran Torres (28') dan Fermin Lopez (36').

Di babak kedua, Blaugrana tak mengendurkan serangannya. Namun mereka malah kecolongan satu gol di menit ke-62 melalui Heorchi Sudakov. Skor 2-1 menutup pertandingan ini

Sementara di pertandingan sebelumnya, Real Madrid berhasil menumbangkan Braga dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Real Madrid mampu unggul dua gol terlebih dahulu dicetak Rodrygo (16') dan Jude Bellingham (61').

Namun berselang dua menit kemudian, Real Madrid malah kecolongan gol ditorehkan Alvaro Djalo. Meskipun begitu, Los Blancos mampu mempertahan keunggulan 2-1 hingga paruh kedua berakhir.

Laga Barcelona vs Real Madrid diprediksi akan berlangsung super sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Kemenangan bakal membawa tim tersebut menempati puncak klasemen sementara La Liga.

Prediksi Susunan Pemain