Prediksi Liga 1: Borneo FC vs Dewa United, Duel Panas Papan Atas

Borneo FC
Borneo FC (Foto : Instagram @borneofc.id)

AntvPrediksi pertandingan Borneo FC vs Dewa United dalam matchday lanjutan pekan ke-17 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, pada Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Borneo FC hanya mampu bermain imbang saat menjamu Persib Bandung dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Pesut Etam sebenarnya mampu memimpin gol di babak pertama lewat Leo Guntara (15').

Namun sayang, keunggulan tim tuan rumah harus pupus jelang pertandingan usai melalui gol bunuh diri Agung Prasetyo (87') sekaligus menutup laga dengan skor imbang 1-1. Saat ini Borneo FC menempati peringkat pertama dengan 32 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Dewa United berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Madura United dengan skor 4-1. Dalam pertandingan tersebut, Dewa United berhasil unggul di babak pertama lewat gol Egy Maulana Vikri (7') dan Alex Martins (25'). Meskipun sempat diperkecil Júnior Brandão (45+2' P).

Di babak kedua, Dewa United tampil lebih menekan. Hasilnya, mereka berhasil menambah keunggulan melalui gol bunuh diri Cleberson Martins (47’) dan gol kedua Alex Martins (90+8’). Saat ini, Dewa Unite menempati peringkat ketujuh dengan 24 poin.

"Hasil kemarin melawan Madura United adalah kemenangan besar bagi kami. Tentunya kami bisa terus melanjutkan tren positif ini," kata kata bek Dewa, Risto Mitrevski.

Laga Borneo FC vs Dewa United diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Pesut Etam sebenarnya lebih diunggulkan. Meskipun Begitu, Dewa United kerap memberikan kejutan.