Hasil Lengkap IBL : Menang Dramatis, Dewa United Dan Rans Bogor Di Puncak Klasemen, Pelita Ketiga

Dewa United kalahkan Prawira Harum Bandung 84-81
Dewa United kalahkan Prawira Harum Bandung 84-81 (Foto : Dewa United)

Antv – Hasil lengkap dan klasemen IBL 2024 pekan ketiga, Dewa United dan Rans Simba Bogor menang dramatis tak terkalahkan dan memuncaki klasemen sementara.

Keduanya sama-sama mengoleksi delapan poin dari empat kali menang di empat pertandingan beruntun. Dewa United di peringkat pertama dan Rans Simba Bogor di peringkat kedua.

Menyusul empat tim dengan koleksi nilai sama tujuh poin yakni Pelita Jaya Jakarta, Tangerang Hawks Basketball Club, Bali United Basketball dan Rajawali Medan. Kemudian di peringkat tujuh sampai sembilan ada tiga tim yang memiliki nilai sama enam yakni Prawira Harum Bandung, Amartha Hangtuah Jakarta, Satria Muda Pertamina Jakarta.

Kemudian Kesatria Bengawan Solo, Bima Perkasa Jogja sama-sama mengemas lima poin di peringkat 10 dan 11. Tiga tim papan bawah memiliki nilai sama empat poin adalah Pacific Caesar Surabaya, Satya Wacana Salatiga dan Borneo Hornbills.

Pada pekan ketiga ini, Dewa United berhasil memenangi dua laga kandang yakni mengalahkan Tangerang Hawks 101-83 dan menang dramatis atas juara bertahan Prawira Harum 84-81.

Sedangkan Rans Simba juga meraih dua kemenangan penting yakni mengalahkan tuan rumah Borneo 80-60 serta menang dramatis atas Tangerang Hawks 83-82.

Hasil lengkap IBl 2024 pekan ketiga, 26-28 Januari 2024.