Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Chelsea vs Brentford, Misi Kebangkitan The Blues

Chelsea
Chelsea (Foto : Twitter @ChelseaFC)

AntvPrediksi pertandingan Chelsea vs Brentford dalam matchday lanjutan pekan ke-10 Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, pada Sabtu, 28 Oktober 2023, pukul 18.30 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Chelsea hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Arsenal dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Tje Blues sebenarnya mampu memimpin dua gol terlebih dahulu melalui Cole Palmer (15') dan Mykhailo Mudryk (48').

Namun sayang, Chelsea tak mampu mempertahan kedudukan hingga laga usai setelah tim tamu Arsenal mampu menyamakan kedudukan melalui Declan Rice (77') dan Leandro Trossard (84'). Saat ini Chelsea menempati peringkat ke-10 dengan 12 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Brentford berhasil meraih kemenangan usai menumbangkan Burney dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, Brentford berhasil unggul di babak pertama melalui gol yang ditorehkan Yoane Wissa di menit ke-25.

Di babak kedua, Brentford tidak menurunkan intensitas penyerangan. Hasilnya, mereka mampu menambahkan keunggulan melalui Brian Mbeumo di menit ke-62 dan Saman Ghoddos di menit ke-87. Saat ini Brentford menempati peringkat ke-14 dengan 10 poin.

Laga Chelsea vs Brentford diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Blues sebenarnya diunggulkan untuk meraih kemenangan. Meskipun begitu, Brentford kerap memberikan kejutan.

Prediksi Susunan Pemain