Raja Langit Lanjutkan Dominasi di MPL ID Season 12, Hattrick Gelar MPL ID Nyata!

ONIC Esports Juara MPL ID Season 12
ONIC Esports Juara MPL ID Season 12 (Foto : Instagram @mpl.id.official)

AntvONIC Esports berhasil mempertahankan gelar juara MPL ID untuk yang ketiga kali secara berturut-turut setelah menumbangkan GEEK Fam di partai Final yang berlangsung pada Minggu, 15 Oktober 2023 malam. Raja Langit menang dengan skor 4-2.

Pada game pertama, GEEK Fam mencoba bermain dengan skema 4-1 dan mengirim Luke untuk melakukan split push menggunakan fighter lincah Paquito.

Sayangnya skema tersebut tidak bisa mengalahkan strategi team-fight solid dari ONIC Esports yang didukung oleh kemampuan buff Rafaela.

Pada game kedua, coach Erpang tidak membawa perubahan kecuali mengganti Gold Lane dengan Claude. Namun lagi-lagi Sang Raja Langit tidak mengalami kesulitan berarti untuk meruntuhkan strategi tersebut.

Pada game ketiga, perubahan dilakukan pasukan Geek Fam dengan mengganti strategi team-fight dengan combo Faramis dan Rafaela.

Di sisi lain, ONIC kembali menghadirkan solusi cemerlang. Mereka memilih Mathilda untuk melindungi Ixia yang bertugas memberikan damage dari jarak yang aman. Kini Baloyskie cs tertinggal tingga poin tanpa balas.

Geek Fam akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalannya di game keempat berkat sedikit modifikasi pada draftnya. Uranus yang kini mengisi posisi EXP Laner mampu menjadi tembok tinggi yang sulit dilewati penggawa ONIC Esports.