Jadwal MPL ID Season 12 Pekan Keenam: Mingga Berat untuk Sang Raja!

MPL ID Season 12
MPL ID Season 12 (Foto : id-mpl)

AntvMPL ID Season 12 akan kembali bergulir di pekan ini. Pertandingan-pertandingan seru bakal kembali tersaji di pekan keenam yang akan mulai dilangsungkan pada Kamis, 07 September 2023 nanti.

Hingga pekan kelima kemarin, RRQ masih menguasai puncak klasemen MPL ID Season 12 dengan mengoleksi 8 kemenangan dan 2 kekalahan. Disusul ONIC Esports di peringkat kedua dengan 7 kemenangan dan 3 kekalahan.

Sementara untuk peringkat ketiga, GEEK Fam secara mengejutkan mampu tampil apik dengan mengoleksi 5 kemenangan dan 5 kekalahan. Hasil tersebut cukup untuk menggeser Bigetron Alpha dan EVOS Legends.

Pada Kamis, 07 September 2023. RRQ bakal mencoba untuk memperlebar jarak saat menghadapi Rebellion Zion. Sementara Bigetron Alpha bakal mencoba untuk ke jalur kemenangan kembali saat menghadapi Dewa United Esports.

Pada hari berikutnya, EVOS Legends bakal mencoba untuk menurunkan GEEK Fam. ONIC Esports bakal berusaha memperpendek jarak puncak klasemen saat menghadapi Dewa United Esports.

Royal Derby bakal tersaji pada Sabtu, 09 September 2023 saat ONIC Esports menghadapi sang pemuncak klasemen RRQ. Berselang sehari, giliran Bigetron Alpha yang bakal menantang sang pemuncak klasemen.

Berikut Jadwal MPL ID Season 12 Pekan Keenam: