Preity Zinta Sebut Salman Khan Sebagai Aktor yang Memiliki Hati Emas dan Mudah Didekati

Preity Zinta Sebut Salman Khan Sebagai Aktor yang Memiliki Hati Emas dan Mudah Didekati
Preity Zinta Sebut Salman Khan Sebagai Aktor yang Memiliki Hati Emas dan Mudah Didekati (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris cantik Bollywood Preity Zinta, memuji megabintang Salman Khan sebagai seorang aktor dengan hati emas yang selalu mudah didekati dan memiliki banyak fans.

Mereka berdua telah menyatukan bakat mereka dalam beberapa film, seperti 'Chori Chori Chupke Chupke', 'Har Dil Jo Pyaar Karega' dan 'Jaaneman', menciptakan ikatan yang kuat di layar yang juga tercermin dalam persahabatan mereka di luar layar.

Dalam sesi interaktif di Twitter, Preity dengan hangat merespons pertanyaan para penggemarnya, membagikan lebih banyak cerita tentang hubungan mereka yang istimewa.

Ketika diminta untuk mengatakan sesuatu tentang Salman, ia menjawab, "Salman memiliki hati emas & merupakan teman yang paling setia dan menakjubkan selain menjadi aktor yang sangat berbakat dan mudah bergaul. Selera musiknya sangat baik & ia sangat rendah hati dan sederhana ketika Anda mengenalnya ❤️"

Selama obrolan ini, Preity juga diminta untuk mengatakan sesuatu tentang Virat Kohli dan ia memberikan pujian kepada pemain kriket tersebut.

Aktris ini men-tweet, "Seorang penggemar di X bertanya kepada Preity G Zinta, "Katakan sesuatu tentang Virat Kohli, pak, #pzchat."

Preity mengungkapkan kekagumannya, dengan menyatakan, "Saya menyukai agresi di lapangan dan tekadnya untuk menang! Saya juga mengagumi cintanya pada keluarga dan gerakan tariannya. Saya sering menonton gerakan tariannya ketika ia pertama kali datang ke IPL."


Di bidang pekerjaan, Preity telah lama tidak menjadi pusat perhatian. Ia menikah dengan Gene Goodenough dan tinggal di LA.

Ia berada di India hanya selama IPL berlangsung untuk mendukung timnya, Punjab Kings.

Aktris ini akan kembali tampil dalam film 'Lahore 1947' bersama Sunny Deol.

Film ini diproduseri oleh Aamir Khan dan disutradarai oleh Rajkumar Santoshi.