Sinopsis Film 'Perjanjian di Malam Keramat' Sinema Spesial Suzzanna: Amarah Wanita Korban Durjana!

Sinopsis Film 'Perjanjian di Malam Keramat' Sinema Spesial Suzzanna: Kisah Amarah Wanita Korban Durjana
Sinopsis Film 'Perjanjian di Malam Keramat' Sinema Spesial Suzzanna: Kisah Amarah Wanita Korban Durjana (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Tayangan seru untuk menghibur pemirsa di rumah, terus disajikan ANTV. Termasuk film 'Perjanjian di Malam Keramat', yang dibintangi aktris legendaris Suzzanna.

Film 'Perjanjian di Malam Keramat' adalah karya sinema Indonesia, bertema horor, yang disutradarai oleh Sisworo Gautama Putra.

Selain Suzzanna, film 'Perjanjian di Malam Keramat' juga dibintangi oleh Clift Sangra, Piet Pagau, Elly Ermawati, Yongky DP, dan lain-lain.

Film 'Perjanjian di Malam Keramat' dirilis pada tahun 1991 silam. Dalam film tersebut, Suzanna beradu akting dengan suaminya sendiri, yaitu Clift Sangra.

Film ini menceritakan tentang arwah Kartika yang ingin balas dendam. Arwah ini mengadakan perjanjian dengan setan residivis.

Wah gimana ya kelanjutan kisahnya?

Berikut sinopsis film 'Perjanjian di Malam Keramat' selengkapnya:

Film 'Perjanjian di Malam Keramat' bercerita tentang Burhan (Piet Pagau) yang memiliki ambisis tinggi.

Untuk menggapai ambisinya itu, Burhan tega menghabisi nyawa manusia demi mencapai keinginannya.

Burhan ingin meraih posisi sebagai direktur, karena ia merasa lebih senior dan menganggap Hendro (Clift Sangra) tidak pantas menjabat posisi itu.

Burhan lalu meminta kepada Teddy (Yongky DP) dan komplotannya, yaitu Petrus (Syarief Friant), Mario (Alex Bernard), Vivi (Yenny Farida) dan Tino (Rengga Takengon) untuk menghabisi Hendro, Kartika, dan kedua anaknya.

Semua anggota keluarga Hendro yakni Kartika (Suzanna) dan kedua anaknya kemudian dibunuh oleh mereka.

Karena kematiannya yang tak wajar, arwah Kartika pun menghantui orang-orang yang telah membunuhnya dan membalas dendam pada mereka, yaitu Teddy dan komplotannya.

Arwah Kartika sengaja tak membunuh Burhan tetapi dibuat cacat tubuh dan wajahnya. Hal tersebut dilakukan agar Burhan bisa bersaksi di persidangan dan mengakui kejahatannya di depan hakim.

Bagaimana kelanjutan kisahnya? Apakah teror Suzzanna masih terus berlanjut?
 
Saksikan Sinema Spesial Suzzanna 'Perjanjian di Malam Keramat' yang akan tayang Selasa malam ini, 7 Mei 2024, mulai pukul 18.30 WIB. Hanya di ANTV Rame!