Tonton Langsung Laga Indonesia vs Brunei, Iwan Bule: Jangan Berpuas Diri, Perjuangan Masih Panjang!

Mochamad Iriawan dan Waketum PSSI, Zainudin Amali
Mochamad Iriawan dan Waketum PSSI, Zainudin Amali (Foto : Dok. ANTVklik)

Antv – Mantan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan atau yang akrab disapa Iwan Bule, hadir langsung memberikan dukungannya saat Timnas Indonesia berlaga menghadapi Brunei Darussalam dalam leg pertama playoff Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, pada Kamis, 12 Oktober 2023 malam.

Menggunakan jersey Timnas Indonesia berwarna merah yang dipadukan dengan celana panjang berwarna krem, Iwan Bule menyaksikan Indonesia mengalahkan Brunei dengan skor 6-0 melalui Royal Box bersama Wakil I Ketua Umum PSSI Prof. Zainudin Amali serta beberapa EXCO PSSI dan Anggota DPR RI dari Partai Gerindra Andre Rosiade.

"Selamat anak-anak menang 6-0 dari Brunei Darussalam dalam leg pertama playoff Kualifikasi Piala Dunia 2026. Terima kasih kepada anak-anakku para pemain Timnas yang telah memberikan kemenangan untuk bangsa Indonesia ini," ucap Iwan Bule usai laga.

Iwan Bule tak pernah absen memberikan dukungan saat Timnas Indonesia baik senior maupun kelompok umur dalam perjuangannya membela kehormatan negara, baik itu hadir langsung ke Stadion atau melalui layar kaca.

Atas kemenangan ini, Iwan Bule pun berpesan kepada anak asuh Shin Tae-yong itu untuk tidak berpuas diri dengan hasil yang diraih pada leg pertama ini, namun harus dijadikan motivasi lebih untuk memenangkan laga-laga selanjutnya.

img_title
Mochamad Iriawan dan Waketum PSSI, Zainudin Amali. (Foto: Dok. ANTVklik)

"Jangan berpuas diri atas kemenangan ini, sebab perjuangan dalam meraih mimpi kita untuk berlaga di putaran final Piala Dunia 2026 masih panjang dan tentunya tidaklah mudah, karena hasil dari laga-laga selanjutnya menentukan langkah kita berikutnya. Tetap fokus, solid dan jadikan tim ini sebagai sebuah tim yang hebat, membanggakan masyarakat Indonesia. Sukses selalu buat para anak-anakku di Timnas. Paten," tambahnya.