Hasil Serie A: Inter Milan Keok, AC Milan Rebut Puncak Klasemen, Juventus Ancam 2 Besar

AC Milan
AC Milan (Foto : Twitter @acmilan)

Antv – Sejumlah pertandingan sengit kembali tersaji dalam matchday lanjutan pekan kedelapan Serie A. Beberapa hasil mengejutkan didapatkan tim papan atas mulai dari hasil imbang Inter Milan hingga AC Milan yang naik ke puncak klasemen, berikut lengkapnya!

Dibuka dari pertandingan Inter Milan vs Bologna, Il Nerazzurri harus puas bermain imbang dengan skor 2-2. Hasil pertandingan ini membuat Inter turun ke peringkat kedua dengan 19 poin.

img_title
Inter Milan vs Bologna. (Foto: Twitter @Inter)

Dalam pertandingan tersebut, Inter Milan sebenarnya mampu ungu dua gol terlebih dahulu melalui Francesco Acerbi pada menit ke-11', dan Lautaro Martínez pada menos ke-13'. Sayang keunggulan tim tuan rumah harus disamakan berkat gol penalti Riccardo Orsolini menit ke-19', dan Joshua Zirkzee menit ke-52'.

Hasil berbeda justru diraih pesaing papan atas lainnya Si Nyonya Tua, Juventus berhasil menundukkan tim tamu dengan skor 2-0. Hasil pertandingan ini membuat Bianconeri berhasil naik  ke peringkat ketiga dengan 17 poin.

img_title
Juventus. (Foto: Twitter @juventusfc)

Dalam pertandingan tersebut, Juventus baru bisa memecah kebuntuan di babak kedua tepatnya pada menit ke-47 melalui gol Federico Gatti. Bianconeri berhasil menggandakan keunggulan lewat Arkadiusz Milik di menit ke-62'.