Jadwal One Pride MMA 73 Semarang: Aroma Balas Dendam dari Duel Billy Pasulatan vs Rustam Hutajulu

One Pride MMA 73 Semarang
One Pride MMA 73 Semarang (Foto : One Pride MMA)

AntvOne Pride MMA 73 bakal meriahkan kota Semarang dengan pertarungan-pertarungan super sengit di atas Octagon. Pertarungan dengan title fight bakal tersaji dari GOR Jatidiri, Semarang, pada Sabtu, 07 Oktober 2023 yang disiarkan secara live di ANTV.

Salah satu pertarungan yang paling menarik perhatian adalah duel antara Billy Pasulatan vs Rustam Hutajulu dalam perebutan gelar juara kelas Strawweight 52,2 kg.

Partai ini akan menjadi laga ulangan kedua petarung setelah sebelumnya sempat dipertemukan pada 2022 silam. Saat itu, Billy Pasulatan berhasil keluar sebagai pemenang usai mengunci Rustam dengan teknik rear naked choke.

Secara rekor tanding, Billy sebenarnya jelas lebih berpengalaman. Ia mencatat 10 kemenangan dan 2 kekalahan di One Pride MMA.

Selain itu, Bruce Lee merupakan petarung yang pernah mencicipi garangnya jagoan di panggung Road to UFC. Namun Billy menerima pil pahit dikalahkan petarung China Ji Jin Shi Yue.

Pengalaman internasional tersebut semakin membuat Billy Pasulatan lebih pede untuk menatap laga lawan Rustam.

"Usai pulang Road to UFC kurang lebih dua bulan sudah mempersiapkan diri. Tinggal kita lihat nanti aja. Saya bisa membuat anda (Rustam) menderita atau KO di ronde pertama," ungkapnya.