Ujian Konsistensi PSIS Semarang Saat Bertandang ke Markas RANS Nusantara

PSIS Semarang
PSIS Semarang (Foto : ligaindonesiabaru.com)

AntvPSIS Semarang bakal mendapat ujian berat dalam tekadnya meneruskan catatan apik di pekan ke-15 Liga 1 saat bertandang ke markas RANS Nusantara dalam pertandingan yang akan berlangsung pada Jumat, 06 Oktober 2023 pukul 15.00 WIB.

Laskar Mahesa Jenar tampil apik dengan menempati peringkat keempat klasemen dengan 24 poin. Apalagi dalam dua pertandingan terakhir, PSIS Semarang sukses menorehkan kemenangan saat menghadapi Barito Putera 1-0 dan PSM Makassar 2-1.

Tidak hanya itu, laga nanti juga menjadi pertaruhan bagi anak asuh Gilbert Agius untuk dapat tetap eksis di papan atas. Pasalnya jika tak mampu menang terlebih jika menelan kekalahan, posisi PSIS terancam melorot.

Posisi PSIS Semarang dan RANS Nusantara hanya terpaut dua dan satu poin saja dari tiga tim di bawahnya yakni Persebaya Surabaya, Bali United FC dan Barito Putera.

“Kita tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit berikutnya bagi PSIS. RANS Nusantara adalah tim yang bagus apalagi di awal-awal musim kemarin. Pelatih mereka coach Eduardo Almeida berpengalaman di Indonesia. Pemain asingnya banyak dari Portugal, mereka memainkan sepak bola bagus. PSIS harus fokus untuk besok,” kata pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius pada sesi jumpa pers.

 

img_title
Pelatih PSIS Semarang, Gilbert Agius. (Foto: ligaindonesiabaru.com)