Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris: Brentford vs Arsenal

Arsenal
Arsenal (Foto : Twitter @Arsenal)

AntvPrediksi pertandingan Brentford vs Arsenal dalam matchday lanjutan putaran ketiga Piala Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Gtech Community, pada Kamis, 28 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Brentford harus menelan kekalahan saat menghadapi Everton dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Brentford sempat tertinggal terlebih dahulu ketika laga baru berjalan enam menit ditorehkan Abdoulaye Doucoure.

Di menit ke-28, Brentford sempat menyamakan skor melalui aksi Mathias Jensen. Namun di babak kedua, mereka harus kehilangan dua gol tambahan yang dicetak James Tarkowski (67') dan Dominic Calvert Lewin (71').

Sementara di pertandingan sebelumnya, Arsenal hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Tottenham Hotspurs dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Arsenal unggul terlebih dahulu pada menit ke-26 setelah Cristian Romero melakukan gol bunuh diri.

Namun di menit ke-42, Arsenal harus kebobolan gol penyeimbang lewat Son Heung Min. Di menit-54, The Gunners mampu unggul kembali berkat gol penalti Bukayo Saka. Akan tetapi keunggulan Arsenal hanya bertahan satu menit setelah Son Heung-min mencetak gol kedua.

Laga Brentford vs Arsenal diprediksi akan berlangsung sengit. Namun The Gunners jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini, apalagi skuad asuhan Mikel Arteta ini akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain