Prediksi Pertandingan Piala Liga Inggris: Liverpool vs Leicester City

Liverpool
Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

AntvPrediksi pertandingan Liverpool vs Leicester City dalam matchday lanjutan putaran ketiga Piala Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Anfield, pada Kamis, 28 September 2023, pukul 01.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Liverpool berhasil meraih kemenangan saat menghadapi West Ham United dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool unggul terlebih dahulu melalui tendangan penalti Mohamed Salah di menit ke-16.

Di menit ke-42, Liverpool sempat kecolongan gol penyeimbang lewat Jarrod Bowen mencetak gol. Namun di babak kedua, The Reds mampu menambahkan keunggulan dengan mencetak dua gol ditorehkan Darwin Nunez (60') dan Diogo Jota (85') sekaligus menutup laga dengan skor 3-1.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Leicester City berhasil meraih kemenangan tipis saat menghadapi Bristol City dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Leicester City sempat kesulitan untuk memecahkan kebutuhan.

Di babak kedua, Leicester City mencoba melakukan beberapa perubahan untuk meraih poin sempurna. Alhasil mereka berhasil mencetak gol melalui aksi Jamie Vardy lewat tendangan penalti.

Laga Liverpool vs Leicester City diprediksi akan berlangsung sengit. Namun The Reds jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi Liverpool akan bermain sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain