Prediksi Pertandingan Asian Games 2023: Korea Utara vs Timnas Indonesia U-24, Skuad Garuda Kalah H2H

Timnas Indonesia U-24
Timnas Indonesia U-24 (Foto : NOC Indonesia/Naif Al'as)

AntvPrediksi pertandingan Timnas Korea Utara vs Timnas Indonesia U-24 dalam matchday pamungkas babak grup Asian Games 2023 yang akan berlangsung di Zhejiang Normal University East Stadium, pada Minggu, 24 September 2023, pukul 15.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Korea Utara berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Kirgistan dengan skor 1-0. dalam pertandingan tersebut, Korea Utara  berhasil unggul di menit ke-21 lewat Kim Kuk Jim.

Di babak kedua, Korea Utara berhasil menciptakan beberapa pemuang. Namun hingga pertandingan usai, skor 1-0 untuk kemenangan Korut masih bertahan. Hasil ini membuat Korut memastikan lolos ke babak 16 besar.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Timnas Indonesia U-24 harus menelan kekalahan saat menghadapi China Taipei dengan skor tipis 1-0. Dalam pertandingan tersebut, skuad Garuda sebenarnya mampu menguasai pertandingan. Sayang pertahanan kokoh China Taipei membuat Indonesia kesulitan.

Memasuki babak kedua, China Taipei yang terus mendapat tekanan justru berhasil unggul di menit ke-47 lewat Chin Wen Yen. Meskipun bermain menekan, Indonesia gagal menyamakan skor dan harus menelan kekalahan 1-0.

Laga Korea Utara vs Timnas Indonesia U-24 diprediksi akan berlangsung super sengit. Indonesia membutuhkan kemenangan untuk bisa lolos ke putaran selanjutnya. Namun Korea Utara tentu tak ingin memberikan kemenangan dengan mudah untuk skuad asuhan Indra Sjafri ini.

Prediksi Susunan Pemain