Prediksi Kualifikasi EURO 2024: Liechtenstein vs Portugal

Timnas Portugal
Timnas Portugal (Foto : Twitter @selecaoportugal)

AntvPrediksi pertandingan Liechtenstein vs Portugal dalam matchday kesembilan lanjutan babak Kualifikasi EURO 2024 Grup J yang akan berlangsung di Rheinpark Stadium, pada Jumat, 17 November 2023, pukul 02.45 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Liechtenstein menelan kekalahan saat menghadapi Islandia dengan skor 4-0. Dalam pertandingan tersebut, Liechtenstein harus kecolongan dua gol di babak pertama lewat gol Gylfi Sigurdsson (22') dan Alfred Finnbogason (44').

Di babak kedua, Liechtenstein mencoba untuk mengejar ketertinggalan. Namun mereka malah kembali kecolongan dua gol yang masing-masing ditorehkan Gylfi Sigurdsson (49') dan Hakon Haraldsson (63'). Saat ini, Liechtenstein menempati dasar klasemen Grup J tanpa raihan poin satu pun.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Portugal berhasil meraih kemenangan besar saat berhadapan kontra Bosnia dengan skor 5-0. Dalam pertandingan tersebut, Portugal mampu unggul lima gol di babak pertama lewat Cristiano Ronaldo (5', 20'), Bruno Fernandes (25'), João Cancelo (32') dan Joao Felix (41').

Di babak kedua, Portugal melakukan beberapa pergantian pemain. Meskipun sudah unggul lima gol, mereka tidak menurunkan intensitas penyerangan. Namun di paruh kedua belum ada gol terjadi hingga laga usai. Saat ini, Portugal sudah memastikan tempat di babak selanjutnya.

Laga Liechtenstein vs Portugal diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada catatan pertemuan sebelumnya, Selecao Das Quinas jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi kualitas pemain Portugal jauh lebih diunggulkan.

Prediksi Susunan Pemain