Prediksi Pertandingan Serie A: Sassuolo vs Juventus, Kemenangan Bawa Bianconeri ke Puncak Klasemen

Juventus
Juventus (Foto : Twitter @juventusfc)

AntvPrediksi pertandingan Sassuolo vs Juventus dalam matchday lanjutan pekan kelima Serie A yang akan berlangsung di Stadion Mapei, pada Sabtu, 23 September 2023, pukul 23.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Sassuolo harus menelan kekalahan saat menghadapi Frosinone dengan skor 4-2. Dalam pertandingan tersebut, Sassuolo sebetulnya sudah unggul dua gol terlebih dahulu melalui Andrea Pinamonti (7', 24').

Namun setelah unggul dua gol, Sassuolo mulai kehilangan konsentrasi dan harus kebobolan empat gol sekaligus ditorehkan Walid Cheddira (45+4), Luca Mazzitelli (70', 76') dan Pol Lirola (90+6). Saat ini Sassuolo menempati peringkat ke-17 dengan 3 poin.

Semenatara di pertandingan sebelumnya, Juventus berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Lazio dengan skor 3-1. Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil unggul dua gol terlebih dahulu melalui Dusan Vlahovic (10') dan Federico Chiesa (26').

Di babak kedua, Juventus sepat kecolongan satu gol di menit ke-64 lewat Luis Alberta. Berselang tiga menit kemudian, Dusan Vlahovic mencetak gol keduanya. Skor 3-1 bertahan hingga paruh kedua berakhir. Saat ini Juventus menempati peringkat kedua dengan 10 poin.

Laga Sassuolo vs Juventus diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Juventus jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan jika melihat pada kualitas pemain. Apalagi kemenangan bakal membuat mereka memuncaki klasemen.

Prediksi Susunan Pemain