Prediksi Pertandingan Serie A: AC Milan vs Hellas Verona

AC Milan
AC Milan (Foto : Twitter @acmilan)

AntvPrediksi pertandingan AC Milan vs Hellas Verona dalam matchday lanjutan pekan kelima Serie A yang akan berlangsung di Stadion San Siro, pada Sabtu, 23 September 2023, pukul 20.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, AC Milan hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Newcastle United dengan skor 0-0 di Liga Champions. Dalam pertandingan tersebut, AC Milan sempat menciptakan beberapa peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, AC Milan melakukan beberapa pergantian pemain untuk mencari gol. Akan tetapi hingga pertandingan berakhir belum ada gol terjadi. Mereka harus puas berbagi angka.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Hellas Verona pun meraih hasil imbang tanpa gol saat menghadapi Bologna. Dalam pertandingan tersebut, Verona sempat menciptakan beberapa kali peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Hellas Verona enggan meraih hasil imbang. Beberapa perubahan pun mereka lakukan untuk meraih poin sempurna. Akan tetapi hingga pertandingan berakhir, kedua tim tak mampu mencetak satu gol pun.

Laga AC Milan vs Hellas Verona diprediksi akan berlangsung sengit. Namun tentu Rossoneri jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi Milan akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Prediksi Susunan Pemain