Prediksi Liga 1: Bhayangkara FC vs Persib Bandung, Maung Bandung dalam Trend Positif

Bhayangkara FC vs Persib Bandung
Bhayangkara FC vs Persib Bandung (Foto : ligaindonesiabaru)

AntvPrediksi pertandingan Bhayangkara FC vs Persib Bandung dalam matchday lanjutan pekan ke-13 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Sabtu, 23 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bhayangkara FC harus meraih hasil imbang saat menghadapi Dewa United dengan skor 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Kedua gol Bhayangkara FC dibukukan Arsa Ahmad (6') dan Sani Rizki (45+1').

Sedangkan gol penyeimbang tuan rumah dibukukan Agung Mannam (13') dan Alex Martins (59'). Saat ini Bhayangkara FC masih bergelut di dasar klasemen dengan raihan 6 poin dari 12 pertandingan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Persikabo 1973 dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut, Persib Bandung melakukan beberapa peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Persib Bandung berhasil memecahkan kebutuhan di menit ke 49 melalui tendangan penalti David Da Silva. Di menit ke 90, Persib Bandung menggandakan kedudukan dicetak Ezra Walian. Saat ini Maung Bandung menempati peringkat ke-7 dengan 18 poin.

Laga Bhayangkara FC vs Persib Bandung diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Maung Bandung jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini meskipun bertindak sebagai tim tamu.

Prediksi Susunan Pemain