Prediksi Pertandingan Liga Champions: Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund

PSG
PSG (Foto : Twitter @PSG_English)

AntvPrediksi pertandingan Paris Saint-Germain vs Borussia Dortmund dalam matchday pembuka Grup F Liga Champions yang akan berlangsung di Stadion Parc des Prince, pada Rabu, 20 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSG harus menelan kekalahan saat menjamu Nice dengan skor 2-3. Dalam pertandingan tersebut, Kedua gol PSG dibukukan Kylian Mbappe di menit ke-29 dan 87.

Sedangkan ketiga gol Nice dicetak Teremas Moffi (21' 68') dan Gaetan Laborde (53'). Ini merupakan kekalahan perdana PSG pada musim ini.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Borussia Dortmund berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Freiburg dengan skor 4-2. Dalam pertandingan tersebut, Dortmund berhasil membuka keunggulan di menit ke-11 lewat gol yang ditorehkan Mats Hummels. Namun tim tuan rumah mampu mencetak 2 gol balasan Lucas Holer (45+2’ dan 45+6’).

Di babak kedua, Dortmund mampu membalikan keadaan dengan mencetak tiga gol sekaligus yang ditorehkan Donyell Malen (60'), Mats Hummels (88') dan Marco Reus (90+2') sekaligus menutup laga dengan skor 4-2.

Laga PSG vs Borussia Dortmund diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun Les Parisiens sedikit diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah. Meskipun begitu, Dortmund memiliki modal penting usai di laga sebelumnya meraih kemenangan.

Prediksi Susunan Pemain