Prediksi Pertandingan La Liga: Barcelona vs Real Betis, Blaugrana Menuju Puncak Klasemen

Barcelona vs Real Betis
Barcelona vs Real Betis (Foto : Twitter @FCBarcelona)

AntvPrediksi pertandingan Barcelona vs Real Betis dalam matchday lanjutan pekan kelima La Liga yang akan berlangsung di Stadion Olimpic Lluis Companys, pada Minggu, 17 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Barcelona berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Osasuna dengan skor 2-1. Dalam pertandingan tersebut, Barcelona mampu membuka kedudukan di menit ke-45+1 melalui Jules Kounde.

Namun di menit ke-76, Barcelona sempat kebobolan gol penyeimbang lewat Ezequiel Avila. Gol kemenangan Blaugrana lahir di menit ke-85 melalui tendangan penalti Robert Lewandowski.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Real Betis meraih kemenangan tipis saat menghadapi Rayo Vallecano dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Real Betis bertindak sebagai tuan rumah terlihat beberapa kali menciptakan peluang.

Di babak kedua, Real Betis melakukan beberapa perubahan untuk meraih poin sempurna. Alhasil mereka mampu menciptakan keunggulan di menit ke-53 dicetak Willian Jose sekaligus menutup laga dengan skor 1-0.

Laga Barcelona vs Real Betis diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Blaugrana tentu jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Apalagi Barcelona akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain