Prediksi Pertandingan Ligue 1: Paris Saint-Germain vs Nice

PSG menang atas Marseille
PSG menang atas Marseille (Foto : Twitter @PSG_English)

AntvPrediksi pertandingan Paris Saint-Germain vs Nice dalam matchday lanjutan pekan kelima Ligue 1 yang akan berlangsung di Stadion Parc des Prince, pada Sabtu, 16 September 2023, pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSG berhasil menorehkan kemenangan saat menghadapi Lyon dengan skor 4-1. Dalam pertandingan tersebut, PSG mampu unggul empat gol terlebih dahulu  melalui Kylian Mbappe (4', 45+2), Achraf Hakimi (20') dan Marco Asensio (38').

Meskipun sudah unggul empat gol, PSG tidak menurunkan intensitas penyerangannya. Namun terlalu asik menyerang, mereka malah kecolongan satu gol di menit ke-74 melalui tendangan penalti Corentin Tolisso. Saat ini Les Parisien menempati peringkat kedua dengan 8 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Nice berhasil meraih kemenangan sempurna setelah menumbangkan Strasbourg dengan skor 2-0. Dalam pertandingan tersebut Nice mampu mencetak satu gol di babak pertama lewat Youcef Attal (45+2').

Di babak kedua, Nice melakukan beberapa perubahan untuk menggandakan keunggulan. Alhasil mereka mampu mencetak gol di menit ke-75 melalui Teremas Moffi. Saat ini Nice menempati peringkat kedelapan dengan 6 poin.

Laga PSG vs Nice diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, Les Parisiens jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi PSG akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain