Prediksi Liga 1: Bali United vs RANS Nusantara, Perburuan Papan Atas Klasemen

Bali United
Bali United (Foto : Instagram @baliunitedfc)

AntvPrediksi pertandingan Bali United vs RANS Nusantara dalam matchday lanjutan pekan ke-12 Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, pada Jumat, 15 September 2023, pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Bali United harus menelan kekalahan saat menghadapi PSIS Semarang dengan skor 1-2. Dalam pertandingan tersebut, Bali United kecolongan dua gol terlebih dahulu melalui aksi Mohammed Rashid (25' Gol Bunuh Diri) dan Paulo Gali (50').

Bali United mencoba mengejar ketertinggalan. Serdadu Tridatu berhasil memperkecil kedudukan pada menit ke-69 melalui Jefferson. Sayang kedudukan 1-2 bertahan hingga laga usai. Saat ini Bali United menempati peringkat ke-8 dengan 17 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, RANS Nusantara berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Persik Kediri dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, RANS Nusantara mampu unggul di babak pertama lewat gol yang ditorehkan Kiko di menit ke-30.

Setelah unggul satu gol, RANS Nusantara semakin percaya diri. Namun hingga laga berakhir, skor 1-0 tetap bertahan hingga laga usai. Saat ini RANS menempati peringkat ke-4 dengan 19 poin.

Laga Bali United vs RANS Nusantara diprediksi akan berlangsung sengit. Kedua tim sama-sama memiliki kualitas pemain yang luar biasa. Namun Serdadu Tridatu sedikit lebih diunggulkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain