Prediksi Pertandingan Kualifikasi EURO 2024: Ukraina vs Inggris

Inggris vs Ukraina
Inggris vs Ukraina (Foto : twitter @England)

AntvPrediksi pertandingan Ukraina vs Inggris dalam matchday lanjutan babak Kualifikasi EURO 2024 Grup C yang akan berlangsung di Stadion Tarczyriski Arena, Sabtu 9 September 2023, pukul 23.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Ukraina meraih kemenangan saat menghadapi Malta dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Ukraina sempat menciptakan beberapa peluang, namun hingga paruh pertama berakhir belum ada gol terjadi.

Di babak kedua, Ukraina tampil menyerang. Hasilnya, mereka berhasil unggul di menit ke-72 melalui tendangan penalti Viktor Tsygankov. Hasil ini membuat Ukraina berada di peringkat kedua Grup C.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Inggris berhasil meraih kemenangan telak saat menghadapi Makedonia Utara dengan skor 7-0. Dalam pertandingan tersebut, Inggris mampu menciptakan tiga gol di babak pertama melalui Harry Kane (29'), Bukayo Saka (38') dan Marcus Rashford (45').

Meskipun sudah unggul tiga gol, Inggris tidak menurunkan intensitas penyerangan. Alhasil The Three Lions mampu mencetak empat gol tambahan lewat Bukayo Saka (47', 51'), Kalvin Phillips (64') dan Harry Kane (73'). Hasil ini Inggris berada di puncak klasemen Grup C.

Laga Ukraina vs Inggris diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Inggris jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Meskipun begitu, Ukraina akan bertindak sebagai tim tuan rumah.

Prediksi Susunan Pemain