Buntut Ancaman Pembunuhan, Manchester United Didesak Pecat Antony

Antony
Antony (Foto : Twitter @antony00)

AntvManchester United kembali dalam tekanan usai winger mereka, Antony dituduh melakukan penyerangan hingga ancaman pembunuhan kepada mantan pacarnya, Gabriela Cavalin.

Menurut laporan media Brasil, UOL, menyebut bahwa rangkaian tuduhan yang dilontarkan Cavalin termasuk foto dan pesan WhatsApp yang menjadi bukti perlakuan Antony kepada dirinya telah dilaporkan.

Tuduhan yang mantan pacar pemain internasional Brasil tersebut telah dilaporkan pada kepolisian Sao Paulo dan Manchester. Imbasnya, Antony secara resmi didepak dari skuad Tim Samba di jeda internasional nanti.

"Mengingat fakta yang terungkap pada Senin, 04 September mengenai pemain #mufc Antony, yang harus diselidiki, dan demi melindungi terduga korban, sang pemain, tim nasional Brasil, dan CBF, pihak organisasi menginformasikan bahwa sang atlet terkait telah dikeluarkan dari tim nasional Brasil." tulis CBF.

Tak hanya dicoret dari skuad Brasil, Manchester United pun kena imbasnya dengan didesak untuk melakukan pemecatan kepada pemain berusia 23 tahun tersebut.

Brasil bakal melakoni dua laga di Jeda Internasional di Kualifikasi Piala Dunia dengan menghadapi Bolivia pada Sabtu, 09 September dan Peru pada Rabu, 13 September 2023.

Sementara, Antony telah menyangkal tuduhan Gabriela Cavalin tersebut "Setelah mengajukan pernyataan saya ke kantor polisi di mana penyelidikan terkait nama saya sedang berjalan, saya ingin berbicara untuk pertama kalinya semenjak saya dituduh secara palsu telah melakukan penyerangan." kata Antony Juli lalu melalui unggahan Instagram.