Pelatih Taiwan U-23 Lontarkan Pujian untuk Timnas Indonesia U-23 Jelang Kualifikasi Piala Asia U-23

Timnas Indonesia U-23
Timnas Indonesia U-23 (Foto : Dok. PSSI)

Antv – Pelatih Timnas Taiwan U-23, Tsai Shang Ming melontarkan pujian kepada skuad Timnas Indonesia U-23 jelang babak Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Tsai Shang Ming menyebut bahwa skuad Garuda Muda memiliki skill dan pengalaman.

Seperti yang kita tahu, Indonesia akan menjadi tuan rumah Kualifikasi Piala Asia U-23 Grup K yang dihuni Taiwan U-23, Turkmenistan U-23 dan Indonesia u-23.

Tsai Shang Ming menganggap bahwa Timnas Indonesia U-23 memiliki skill dan pengalaman yang luar biasa. Meskipun begitu, ia akan berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan nanti.

"Kami merasa tim Indonesia punya banyak skill dan berpengalaman. Tapi sebisa mungkin kami ingin melakukan yang terbaik," ucap Tsai Shang Ming dalam konferensi pers, pada Selasa, 05 September 2023 kemarin.

img_title
Timnas Indonesia U-23. (Foto: Dok. PSSI)

Sejauh ini, Taiwan U-23 telah melakukan laga uji coba dengan menghadapi Malaysia U-23. Shang Ming mengaku sudah bisa melihat kekuatan tim sebelum menantang Indonesia dan Turkmenistan nanti.

"Kami sudah melakukan TC di Malaysia dan melakukan uji coba dengan Malaysia U-23 di sana. Dari situ kami bisa melihat kekuatan kami," kata Tsai Shang Ming.