Hasil Drawing Fase Grup Liga Champions 2023/2024: Grup A Panas, Grup F Neraka

Piala Liga Champions
Piala Liga Champions (Foto : UEFA)

AntvLiga Champions 2023/2024 telah merampungkan drawing pada Kamis, 31 Agustus 2023 malam WIB. 32 tim dipastikan bakal saling sikut untuk mengamankan tempat di babak selanjutnya.

Beberapa grup dipastikan bakal melakoni laga-laga sengit, apalagi beberapa diantaranya kerap menjadi langganan juara di ajang ini.

Dibuka dari Grup A yang bakal menjadi duel panas antara Bayern Munich dan Manchester United. Sementara penghuni lainnya yakni wakil Turki, Galatasaray serta wakil Denmark, Copenhagen.

Persaingan sengit pun bakal tersaji di Grup C yang mempertemukan juara terbanyak Liga Champions, Real Madrid dengan jawara Italia, Napoli. Mereka juga akan berhadapan dengan Sporting Braga serta Union Berlin.

Grup F bisa dikatakan sebagai grup yang bakal paling menyita perhatian usai PSG, AC Milan, Borussia Dortmund dan Newcastle United dipastikan bakal saling sikut di babak fase grup nanti.

img_title
Fase Grup Liga Champions 2023/2024. (Foto: Twitter @ChampionsLeague)

Sedangkan juara bertahan Manchester City tampaknya tidak akan menemui kesulitan usai tergabung dalam Grup G bersama dengan RB Leipzig, Red Star Belgrade, serta Young Boys.