4 Laga Tanpa Kemenangan, Thomas Doll Sebut Ada yang Hilang dari Persija Jakarta

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : persija.id)

AntvPelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengakui bahwa ada yang hilang dari anak asuhnya dalam empat laga terakhir. Terbaru, Macan Kemayoran harus menelan kekalahan saat menghadapi Dewa United.

Persija Jakarta harus menelan kekalahan saat bertandang ke markas Dewa United dengan skor 2-0. Akibatnya, tim kebanggaan The Jakmania tersebut harus terlempar ke peringkat 11 klasemen dengan 13 poin.

Thomas Doll mengakui bahwa Persija Jakarta bukanlah tim terkuat hingga pekan ke-10 Liga 1. Pelatih Asal Jerman tersebut mengatakan bahwa para pemain tak berani dalam mengambil keputusan.

“Untuk sekarang saya bisa katakan kami bukanlah tim terkuat di Liga 1. Para pemain selalu tidak berani mengambil tindakan saat situasi satu lawan satu,” ujar Thomas.

img_title
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll. (Foto: persija.id)

Doll menjelaskan kesalahan pemainnya saat gol pertama Dewa United. Semua pemain mendapat jatah menjaga pemain, tapi selalu ada kesalahan. Hal seperti ini dirasa Thomas membuat Persija sulit untuk memenangkan laga.

Sebenarnya Thomas cukup senang dengan cara bermain skuad asuhannya pada babak pertama. Sayang, tak ada gol yang tercipta membuat Doll merasa sangat tidak puas.