Kalahkan Yangon United 4 Gol Tanpa Balas, Pelatih PSM Makassar: Kemenangan Penting

PSM Makassar Kalahkan Yangon United
PSM Makassar Kalahkan Yangon United (Foto : Instagram @psm_makassar)

Antv – Pelatih PSM Makassar, Bernardo Traves merasa puas usai Juku Eja berhasil meraih kemenangan telak saat menghadapi Yangon United di Kualifikasi Piala AFC yang berlangsung pada Rabu, 23 Agustus 2023 kemarin.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, tersebut sukses dimenangkan PSM Makassar dengan skor meyakinkan 4-0.

Empat gol kemenangan Juku Eja dicetak lewat dua gol Adilson da Silva pada menit ke-6', dan 61', serta satu gol dari Everton menit ke-36' dan Yakob Sayuri di menit ke-50'.

Tavares menilai anak asuhnya sudah menunjukkan performa yang bagus. Mereka layak menang empat gol tanpa balas karena lebih banyak menciptakan peluang dibanding Yangon United.

"Kami menunjukkan permainan yang bagus dan menciptakan banyak peluang lebih dari yang dilakukan lawan," kata Bernardo Tavares usai pertandingan.

img_title
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Traves. (Foto: Instagram @psm_makassar)

Menurut Tavares, kemenangan ini menjadi penting bagi PSM. Karena mereka berhasil menaklukkan tim yang memiliki kualitas bagus. Kepercayaan diri anak asuhnya pun meningkat.