Prediksi Liga Inggris: Liverpool vs Bournemouth, The Red's Bakal Tampil All Out!

Liverpool Kalahkan Karlsruher
Liverpool Kalahkan Karlsruher (Foto : Twitter @LFC)

AntvPrediksi pertandingan Liverpool vs Bournemouth dalam matchday lanjutan pekan kedua Liga Inggris yang akan berlangsung di Stadion Anfield, pada Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 21.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Liverpool hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Chelsea dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Liverpool sempat unggul terlebih dahulu pada menit ke-18 melalui Luis Diaz.

Namun Chelsea berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-37 melalui Axel Disasi sekaligus menutup laga dengan skor 1-1. Saat ini The Reds menempati peringkat ke-13 dengan 1 poin.

"Ini akan menjadi laga pertama di Anfield setelah beberapa bulan terakhir. Kami akan bermain all out untuk meraih kemenangan di hadapan pendukung. Tapi tidak ada pertandingan yang mudah di Premier League dan Bournemouth bisa saja menyulitkan kami," kata Luis Díaz dikutip laman resmi Liverpool.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bournemouth hanya mampu mengamankan satu poin usai ditahan imbang West Ham United dengan skor 1-1. Dalam pertandingan tersebut, Bournemouth harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol Jarrod Bowen (51').

Namun Bournemouth berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-82 melalui Dominic Solanke. Skor imbang 1-1 menutup pertandingan tersebut, saat ini Bournemouth menempati peringkat ke-11 dengan 1 poin.

Laga Liverpool vs Bournemouth diprediksi akan berlangsung sengit. Namun jika melihat pada kualitas pemain, The Reds jauh lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan. Apalagi skuad asuhan Juergen Klopp ini akan bertindak sebagai tim tuan rumah.