Mengejutkan!!! Mbappe dan Neymar Dicoret dari Skuad PSG Jelang Laga Perdana

Mbappe dan Neymar Dicoret dari Skuad PSG Jelang Laga Perdana
Mbappe dan Neymar Dicoret dari Skuad PSG Jelang Laga Perdana (Foto : Dok. psg.fr)

AntvMengejutkan!!! Paris Saint-Germain telah memutuskan mencoret dua pemain hebat mereka, yaitu Kylian Mbappe dan Neymar, dalam skuad mereka untuk pertandingan perdana Liga Prancis 2023-2024.

Keputusan ini diambil karena kedua pemain tersebut dengan jelas menyatakan keinginan mereka untuk pergi dari klub.

Selain Mbappe dan Neymar, ada juga seorang pemain berpengalaman lainnya di PSG yang tidak akan bermain, yakni Marco Verrari.

Keputusan ini diumumkan oleh pelatih utama Les Parisien, Luis Enrique, dalam konferensi pers menjelang pertandingan pertama melawan Lorient.

Hal ini terjadi sebelum pertandingan pekan pertama Liga Prancis 2023-2024. Oleh karena itu, Mbappe, Neymar, dan Verrati tidak akan menjadi bagian dari skuad utama dalam pertandingan besok.

"Tindakan saya yang akan berbicara soal keputusan saya,” kata Enrique dilansir dari L’Equipe, Sabtu (12/8/2023).

Pertandingan antara PSG melawan Lorient akan berlangsung di Parc des Prince pada Minggu (13/8/2023) dini hari waktu Indonesia.

Sebelumnya, Mbappe telah diberi peringatan oleh PSG bahwa ia harus menandatangani kontrak baru. Jika tidak, PSG mengancam akan mengeluarkannya dari tim sepanjang musim 2023-2024.

Sementara itu, Neymar dan Verratti, dua pemain hebat PSG, diumumkan tidak akan diikutsertakan dalam rencana masa depan di bawah pelatih Enrique. Mereka diberi izin untuk mencari klub lain.

Meskipun tiga pemain bintang mungkin akan pergi, mantan pelatih Barcelona itu merasa sedikit lega. Alasannya, Ousmane Dembele telah pindah ke Les Parisiens pada musim panas ini.

Pemain yang bermain di posisi sayap itu kemungkinan akan mengisi posisi di sebelah kanan sebagai pengganti potensial untuk Mbappe.

Mbappe juga dikabarkan akan pindah ke Real Madrid musim depan, sementara Neymar akan mengikuti Lionel Messi ke MLS.