Prediksi Pertandingan Ligue 1: Paris Saint-Germain vs Lorient, Les Parisien Tanpa Kylian Mbappe

Paris Saint-Germain
Paris Saint-Germain (Foto : Twitter @PSG_inside)

AntvPrediksi pertandingan Paris Saint-Germain vs Lorient dalam matchday pembuka Ligue 1 yang akan berlangsung di Stadion Parc des Prince, pada Minggu, 13 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, PSG menorehkan kemenangan saat menghadapi Jeonbuk Motors di pertandingan uji coba dengan skor 3-0. Dalam pertandingan tersebut, PSG mampu unggul dua gol terlebih dahulu melalui aksi Neymar di menit ke-40 dan 83.

Jelang laga usai, PSG berhasil mencetak gol ketiganya melalui aksi Marco Asensio. Skor 3-0 bertahan hingga paruh kedua berakhir. Ini cukup bagi mereka untuk persiapanan Ligue 1 bergulir.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Lorient harus menelan kekalahan saat menghadapi Bournemouth dengan skor 0-2. Dalam pertandingan tersebut, Lorient harus kecolongan gol di menit ke-36 lewat aksi David Brooks.

Di babak kedua, Lorient mencoba melakukan beberapa pergantian pemain. Namun klub asal Prancis itu harus kebobolan gol kedua yang ditorehkan Kieffer Moore di menit ke-83. Hingga laga usia, skor 0-2 masih bertahan.

Laga PSG vs Lorient diprediksi akan berlangsung sengit. Meskipun begitu, Les Parisien jauh lebih diunggulkan jika melihat pada kualitas pemain. Apalagi PSG akan bertindak sebagai tim tuan rumah di laga ini.

Prediksi Susunan Pemain