Sikat Fulham, Chelsea Juara Tur Pramusim Premier League Summer Series 2023

Chelsea Juara di Tur-pramusim Premier League Summer Series 2023
Chelsea Juara di Tur-pramusim Premier League Summer Series 2023 (Foto : Twitter @ChelseaFC)

AntvChelsea keluar sebagai juara di laga uji coba pramusim bertajuk Premier League Summer Series 2023 usai mengalahkan Fulham dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion FedEx Field, pada Senin, 31 Juli 2023 dini hari WIB. The Blues menang dengan skor 2-0.

Hasil pertandingan ini membuat Chelsea keluar sebagai juara usai menempati peringkat pertama klasemen dengan raihan 7 poin. Disusul Aston Villa di peringkat kedua dengan 5 poin dan Newcastle United di peringkat ketiga dengan poin.

img_title
Chelsea. (Foto: Twitter @ChelseaFC)

Jalannya Pertandingan

Fulham sebenarnya mampu menekan pertahanan Chelsea di awal babak pertama. Namun The Blues yang tampil dengan pemain-pemain baru justru berhasil membuka keunggulan.

Thiago Silva berhasil membawa Chelsea unggul pada menit ke-20 usai memanfaatkan sepak pojok yang dilepaskan Ben Chilwell. Thiago berhasil meneruskan umpan tersebut dengan sundulan yang berhasil berbuah gol.

Keunggulan The Blues bertambah pada menit ke-41. Kali ini, pemain anyar mereka, Christopher Nkunku berhasil menggandakan keunggulan Chelsea usai menjebol gawang Fulham yang dikawal Bernd Leno yang bertahan hingga jeda.