Prediksi Pertandingan Uji Coba Pramusim: Liverpool vs Leicester City

Liverpool
Liverpool (Foto : Twitter @LFC)

AntvPrediksi pertandingan Liverpool vs Leicester City dalam laga uji coba pramusim bertajuk Singapore Trophy 2023 yang akan berlangsung di Stadion Nasional Singapura, pada Minggu, 30 Juli 2023 pukul 16.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Liverpool harus puas bermain imbang saat menghadapi Greuther Furth dengan skor 4-4. Dalam pertandingan tersebut, kempat gol Liverpool masing-masing dibukukan Luis Diaz (22'), Darwin Nunez (50', 59') dan Mohamed Salah (59').

Sementara keempat gol Greuther Furth dibukukan Julian Green (47'), Lukas Petkov (67') dan Armindo Sieb (74', 77'). Ini merupakan hasil imbang pertama Liverpool di tur-pramusim setelah sebelumnya meraih kemenangan.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Leicester City meraih kemenangan tipis saat menghadapi Northampton Town dengan skor 1-0. Dalam pertandingan tersebut, Leicester City mampu unggul di babak pertama ditorehkan Kiernan Dewsbury Hall.

Di babak kedua, Leicester City mencoba melakukan beberapa perubahan. Namun hingga laga usia skor 1-0 tetap bertahan. Pada musim ini, Leicester City harus turun kasta ke Championship setelah berada di peringkat 20 Premier Premier League musim lalu.

Laga Liverpool vs Leicester City diprediksi berlangsung cukup sengit. Namun jika dilihat dari kualitas pemain, Liverpool jauh lebih diunggulkan, meskipun skuad asuhan Jurgen Klopp diprediksi akan menurunkan para pemain mudanya.

Prediksi Susunan Pemain