Prediksi Pertandingan Pekan Keempat Liga 1: Dewa United vs Persik Kediri

Dewa United
Dewa United (Foto : dewaunited)

AntvPrediksi pertandingan Dewa United vs Persik Kediri dalam matchday lanjutan pekan keempat Liga 1 yang akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, pada Jumat, 21 Juli 2023 pukul 19.00 WIB.

Melihat pada pertandingan sebelumnya, Dewa United berhasil mencuri satu poin saat bertandang ke markas Persib Bandung usai bermain imbang 2-2. Dalam pertandingan tersebut, Dewa United sebenarnya mampu unggul dua dol terlebih dahulu melalui Ahmad Rusadi (35') dan Alex Martins (59').

Namun sayang, tim tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang ditorehkan Rachmat Irianto (63') dan Ezra Walian (90+2') sekaligus menutup laga dengan skor 2-2. Saat ini Dewa United menempati peringkat kedua dengan 7 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Persik Kediri berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Arema FC dengan skor 5-2. Dalam pertandingan tersebut, lima gol kemenangan Macan Putih ditorehkan melalui gol Simen Lyngbø (17'), Renan da Silva (22' P), Jefesson Vieira (57'), Krisna Bayu (70') dan Flávio Silva (89').

Sementara dua gol balasan tim tamu ditorehkan melalui Gustavo (45+1', 66'). Hingga laga usai, skor 5-2 untuk Persik Kediri masih bertahan. Saat ini, Macan Putih menempati peringkat ke-11 dengan 4 poin.

Laga Dewa United vs Persik Kediri diprediksi akan berlangsung sengit. Namun Dewa United sedikit lebih diuntungkan usai bertindak sebagai tim tuan rumah. Meskipun begitu, kemenangan di laga sebelumnya menjadi modal penting Persik Kediri untuk mencuri poin penuh.

Prediksi Susunan Pemain