Lakukan Negosiasi ke Chelsea, Inter Milan Siap Permanenkan Romelu Lukaku

Romelu Lukaku
Romelu Lukaku (Foto : Instagram @romelulukaku)

Antv – Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi mengungkapkan bahwa Il Nerazzurri tengah berusaha untuk membawa Romelu Lukaku kembali ke San Siro. Pemain berusia 30 tahun tersebut masuk dalam skema Inter Milan musim depan.

Untuk diketahui, Romelu Lukaku merupakan pemain pinjaman Inter Milan dari Chelsea. Namun masa pinjaman tersebut telah usai pada akhir musim kemarin.

img_title
Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. (Foto: Instagram @romelulukaku)

Kini, Inter Milan bakal berusaha menebus dan mempermanenkan Lukaku yang masih terikat kontrak bersama The Blues hingga 2026.

Simone Inzaghi mengatakan bahwa dirinya dan manajemen telah sepakat untuk mendatangkan kembali pemain berkebangsaan Belgia tersebut. Meskipun memang tak akan mudah untuk melobi Chelsea.

"Di bursa transfer, saya sangat selaras dengan para manajer ini, dengan presiden ini. Itu itu normal bahwa ini adalah pasar yang sulit, tetapi kami beroperasi dengan cara terbaik sejauh menyangkut Lukaku," kata Simone Inzaghi, dilansir dari Tuttomercato, pada Kamis, 13 Juli 2023.

Pelatih berusia 47 tahun itu mengatakan performa Lukaku bersama Inter Milan cukup apik dengan 37 penampilan dan 14 gol dalam semua ajang musim 2022-2023. Berdasarkan catatan itu membuatnya ingin melihat peran pemain itu di timnya.