Bayern Munich Sodorkan Tawaran Fantastis untuk Harry Kane, Capai Angka Rp1,3 Triliun

Harry Kane
Harry Kane (Foto : Twitter @SpursOfficial)

AntvBayern Munich menunjukkan keseriusannya untuk memboyong Harry Kane ke Allianz Arena pada bursa transfer musim panas ini. Pemain Tottenham Hotspurs tersebut dikabarkan bakal segera hengkang dari klub yang membesarkan namanya itu.

Die Borussen kembali mengajukan penawaran kedua mereka untuk memboyong Kane pada pekan ini. Menurut laporan dari The Mail on Sunday, dikutip dari ESPN. Akan tetapi, klub Liga Inggris itu diperkirakan akan menolaknya lagi.

img_title
Harry Kane menjadi pemain buruan Bayern Munich. (Foto: Twitter @SpursOfficial)

Pemain nasional Inggris tersebut kini tengah memasuki tahun terakhir kontaknya bersama The Lilywhite. Daniel Levy selaku pimpinan Spurs tampaknya bakal memagari pemain berusia 30 tahun tersebut agar tak meninggalkan tim dengan status bebas transfer.

Masih dalam laporan yang sama, mereka menyebut bahwa tawaran baru bakal sekitar 70 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,36 triliun.

Sebelumnya, mereka mengajukan tawaran pertama sebesar 56 jura pound sterling. Tetapi, klub London utara itu dikatakan mencari tawaran mendekati 100 juta poundsterling untuk sang striker.

Menurut laporan Sky di Jerman, tawaran kedua Bayern itu senilai 68 juta pound sterling plus tambahan dan proposalnya sudah masuk. Di laporan itu disebut bahwa penyerang Tottenham juga menginginkan kepindahannya ke klub juara Bundesliga tersebut.