Hasil Liga Champions : Bayern 3-0 Lazio, PSG 2-1 Sociedad, Bayern Dan PSG Ke Perempat Final

Harry Kane, Bayern Munich
Harry Kane, Bayern Munich (Foto : IG harrykane)

Antv – Hasil pertandingan Liga Champions Eropa 2023-2024 babak 16 besar, dua tim Bayern Muenchen dan Paris Saint Germain atau PSG dipastikan lolos ke babak perempat final setelah meraih kemenangan, Rabu dini hari 06 Maret 2024. Bayern mencukur wakil Italia Lazio 3-0 dan PSG mengalahkan Real Sociedad 2-1.

Jadwal pertandingan dini hari nanti, Manchester City lawan Kopenhagen Denmark dan Real Madrid ditantang RB Leipzig Jerman mulai pukul 03.00 WIB.

Bertanding di Allianz Arena, Bayern langsung tampil menyerang karena mengejar ketertinggalan di leg pertama yang dimenangkan Lazio 1-0. Serangan Bayern batu membuahkan hasil pada menit ke-38 ketika umpan Raphael Guerriro berhasil dimanfaatkan Harry Kane menjadi gol. Bayern unggul 1-0.

Jelang babak pertama berakhir, Bayern menggandakan keunggulan lewat gol Thomas Mueller di menit 45+2. Bayern unggul 2-0 di babak pertama.

Harry Kane menambah satu gol lagi pada babak kedua di menit ke-66. Hingga bubar Bayern menang atas Lazio 3-0. Bayern berhask lolos ke perempat final karena total aggregate unggul 3-1.

Pada pertandingan lain di Stadion Reale Arena, tuan rumah Real Sociedad berambisi mengalahkan melawan PSG. Di leg pertama PSG menang 2-0. Pada leg kedua ini, ternyata PSG masih belum bisa ditaklukan.

PSG langsung unggul 2-0 melalui dua gol yang diborong Kylian Mbappe pada menit ke-15 dan menit ke-56. Sociedad sempat mencetak satu gol pada menit ke-89 lewat Mikel Merino. Hingga bubar, PSG menang atas Sociedad 2-1.