Hasil One Pride MMA FN70: Sengit! Trydyfa Tarigan Buat KO Ajuldihamro Simbolon

One Pride MMA Fight Night 70
One Pride MMA Fight Night 70 (Foto : Instagram @oneprideimma)

Antv – Trydyfa Tarigan berhasil mengalahkan Ajuldihamro Simbolon dalam duel sengit yang berlangsung dalam One Pride MMA Fight Night 70 yang berlangsung pada Sabtu, 08 Juli 2023 malam WIB.

Petarung berjuluk Killer Bee tersebut menang KO pada rende ketiga dalam duel yang berlangsung di kelas Bantam Weight kontender fight 61kg.

Trydypfa yang mencatatkan rekor sempurna tiga kemenangan langsung melancarkan serangan sejak ronde pertama dimulai. Ia melepaskan pukulan yang membuat Ajuldihamro terjungkal.

Ajuldihamro mencoba membalas dengan mencoba menyarangkan low kick ke arah Trydyfa. Bahkan ia mencoba menerjang Trydyfa dengan berharap bisa melakukan take down.

Trydyfa sempat tersudutkan dengan serangan agresif Ajuldihamro. Namun petarung asal Karo tersebut berhasil membalikan keadaan dan membuat Ajuldihamro tersungkur meskipun tak bertahan lama.

Memasuki ronde kedua, Trydyfa yang sempat mendapat di ronde pertama mencoba lebih agresif menyerang. Killer Bee berhasil menyarangkan pukulan-pukulan keras ke arah wajah Ajuldihamro.

Namun Ajuldihamro berhasil mendorong Trydyfa ke sudut demi menghindari pukulan-pukulan yang mengarah ke dirinya. Pressing dilakukan untuk mempertahanlan serangan ke arah trydyfa.