One Pride MMA Kerjasama Dengan Indonesian Battle, Kembangkan MMA Di Indonesia

Indonesian Battle kerjasama dengan One Pride MMA
Indonesian Battle kerjasama dengan One Pride MMA (Foto : One Pride MMA)

Antv – One Pride resmi mengumumkan kerja sama mereka dengan ajang Indonesian Battle untuk memberi warna baru dalam pertarungan mixed martial arts (MMA) di Tanah Air. Pengumuman itu dituangkan lewat penandatanganan kesepakatan kedua belah pihak MoU yang digelar di Hall A Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu 3 Februari 2024.

Fransino Tirta selalu Chief Executive Officer (CEO) One Pride berterima kasih kepada Indonesian Battle yang mau menjalin kerja sama. Dia menilai, sebagai promotor, Indonesian Battle memiliki ide yang cocok dengan visi dan misi One Pride.

"Indonesian Battle memiliki passion untuk mengembangkan olahraga MMA. Itu sesuai dengan visi dan misi kami di One Pride. Maka dari itu kami mendukung ide dan gagasan dari Indonesian Battle ini," kata Fransino Tirta.

Bianca Calista selaku CEO Indonesian Battle mengatakan pihaknya ingin turut serta dalam upaya memajukan olahraga MMA di Tanah Air. Dengan kerja sama ini, pihaknya dapat membuka kesempatan untuk petarung mengasah bakatnya.

"Kami sendiri sebenarnya berharap agar cabang olahraga MMA itu bisa semakin maju dan pastinya juga dapat berkembang di kancah internasional. Ini juga bisa memberikan wadah kepada fighter di Indonesia," tutur Bianca.

"Kami menyediakan atlet-atlet untuk bertarung dari audisi sampai ke final dan kami akan membawa atlet tersebut untuk fight di One Pride," imbuhnya.

Kerja sama One Pride X Indonesian Battle ini dikatakan Fransino akan sangat menarik. Karena nantinya pertarungan diselenggarakan di klub malam, sehingga sisi sportainment diharap bisa menggaet penggemar baru olahraga MMA.