Persija Jakarta Tetap Jamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : Instagram @antv_official)

Antv – Langkah Persija Jakarta dalam mengarungi Liga 1 2023/2024 akan dimulai pada akhir pekan ini. Macan Kemayoran akan menjamu tamunya asal Makassar, PSM, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Minggu, 02 Juli 2023, pukul 19.00 WIB.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, bersyukur akhirnya Andritany Ardhiyasa dan kolega dapat tampil di stadion berkapasitas sekitar 78.000 kursi itu. 

“Alhamdulillah Persija bisa berkandang di GBK saat menjamu PSM. Seluruh elemen Persija dan suporter kami, the Jakmania, tentu sangat antusias menyambut laga tersebut. Suatu kebanggaan bisa berkandang di GBK,” tutur Prapanca.

“Terima kasih kepada PSSI, PT Liga Indonesia Baru, the Jakmania, pengelola GBK, dan semua pihak yang membantu dan mendukung terealisasinya laga Persija vs PSM di GBK. Kemudian yang perlu menjadi komitmen bersama, kita semua harus menjaga ketertiban dan kebersihan stadion dan sekitarnya. Karena GBK adalah rumah Persija,” katanya melanjutkan.

Persija berkomitmen untuk menyukseskan jalannya pertandingan dengan lancar. Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan pun telah memitigasi yang sebenarnya diharapkan tidak terjadi.