Sempat Terkendala Mati Listrik, Pelatih Persija Apresiasi Kesabaran Jakmania

Persija Jakarta
Persija Jakarta (Foto : Instagram @persija)

Antv – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll memberikan apresiasi kepada Jakmania yang sabar menanti pertandingan uji coba Macan Kemayoran vs Ratchaburi FC di Stadion Patriot Candrabhaga, pada Minggu, 25 Juni 2023.

Seperti yang kita tahu, pertandingan International Friendly Match tersebut harus terhenti akibat insiden mati listrik. Dalam situasi tersebut, suporter Persija tetap sabar menanti pertandingan untuk kembali dilanjutkan.

img_title
Thomas Doll. (Foto: Instagram @persija)

“Hal seperti itu (mati lampu) bisa saja terjadi di Eropa. Saya senang melihat para suporter dan para pemain sabar menunggu untuk bermain kembali,” kata Thomas Doll.

Selain Jakmania, pelatih berkebangsaan Jerman tersebut pun mengapresiasi para pemain Persija yang tampil bagus dan menyuguhkan permainan cantik.

“Laga uji coba ini sangat bagus untuk tim. Terlebih kami bermain di depan Jakmania. Tim ini sudah di jalur yang baik, terutama di sisi pertahanan, karena mereka bertahan sangat rapat,” tuturnya.

Persija Jakarta berhasil kemenangan usai Riko Simanjuntak menciptakan gol tunggal pada menit ke-58 usai memanfaatkan umpan Ryo Matsumura.