Hadapi Persib Bandung di Laga Uji Coba, PSS Sleman Bakal Turunkan Kekuatan Terbaik

PSS Sleman
PSS Sleman (Foto : pssleman.id)

Antv – Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail bakal menurunkan kekuatan terbaiknya untuk menghadapi Persib bandung di laga uji coba yang bakal berlangsung pada Minggu, 25 Juni 2023 untuk menatap kompetisi Liga 1 2023/2024.

Mihail mengatakan laga menghadapi Persib Bandung akan menjadi kesempatan dirinya untuk menguji timnya sebelum menghadapi Bali United pada pekan pertama Liga 1 Indonesia 2023/24.

img_title
Persib Bandung vs PSS Sleman. (Foto: Instagram @pssleman)

Pelatih asal Rumania itu menilai, pertandingan menghadapi Persib Bandung mendapatkan perhatian khusus dari dirinya untuk mematangkan persiapan Kim Jeffrey Kurniawan serta kolega.

"Secara tim, kami sudah bisa memainkan formasi terbaik dengan kehadiran pemain baru. Tentu saja dengan formasi ini kami akan memperlihatkan tekad terbaik sebagai persiapan menghadapi Bali United FC," ujar Mihail, seperti dikutip dari laman resmi klub pada Jumat, 23 Juni 2023.

"Menghadapi Persib menjadi laga terakhir pramusim sebelum Liga 1 2023/2024 bergulir. Kami juga memberikan perhatian khusus karena kami menghadapi tim terbaik di Liga Indonesia," sambungnya.

Sebelum menghadapi Persib Bandung, PSS Sleman tercatat sudah melalui dua laga uji coba kontra tim Liga 1 lainnya yaitu Borneo FC dan Barito Putera.