Ramai-ramai Orang Jual Kembali Tiket Indonesia vs Argentina, Warganet Beri Sindiran Keras!

Lionel Messi Tiba di China, Dikabarkan Batal ke Indonesia
Lionel Messi Tiba di China, Dikabarkan Batal ke Indonesia (Foto : Twitter)

Antv – Kabar Lionel Messi tak datang ke Indonesia semakin menggema di media sosial. Sejumlah suporter yang kecewa pun ramai-ramai memutuskan untuk menjual kembali tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina.

Informasi sang mega bintang Timnas Argentina itu batal ke Indonesia ramai dibicarakan para jurnalis ternama tim tango dalam beberapa hari terakhir.

Seperti yang kita tahu, La Pulga saat ini memang tengah berada di Beijing, China, dalam persiapan menghadapi Australia di laga uji coba FIFA Matchday pada 15 Juni besok sebelum La Albiceleste bertolak ke Indonesia.

Mantan pemain Paris Saint-Germain itu disinyalir akan beristirahat terlebih dahulu sebelum bergabung dengan Inter Miami.

"Argentina akan bertemu Australia lebih dulu dan menurut kabar, selanjutnya mereka akan bertemu Indonesia tanpa kehadiran Messi yang memang pantas berlibur sebelum bergabung dengan Inter Miami, klub barunya," tulis Vermouth Deportivo dalam sebuah artikel.

Mendapati kabar kurang enak tersebut, akun @galeri.sepakbola.indonesia membuat postingan yang bertuliskan jika orang yang telah membeli tiket pertandingan Indonesia vs Argentina ramai-ramai menjual kembali tiket tersebut.

"Messi dikabarkan tak jadi ke Indonesia, ramai-ramai orang jual lagi tiket Indonesia vs Argentina," tulis akun Instagram @galeri.sepakbola.indonesia dalam postingannya.