Jelang Hadapi Ratchaburi FC Live di ANTV, Persija Jakarta Sapa Jakmania di Panorama Senja Jakarta

Bung Ferry di Panorama Senja Jakarta
Bung Ferry di Panorama Senja Jakarta (Foto : ANTVKlik/Firman)

AntvPersija Jakarta menghadirkan wadah baru sebagai ajang seru-seruan para suporter Macan Kemayoran atau the Jakmania. Klub asal Ibukota Jakarta ini menggelar edisi perdana Panorama Senja Jakarta (PSJ) yang berlangsung di Main Bridge Plaza Festival, Kuningan, Jakarta, pada Jumat, 09 Juni 2023 malam WIB.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai rangkaian acara dari peluncuran jersei Persija Jakarta untuk menatap kompetisi Liga 1 musim 2023/24.

img_title
Bung Ferry di Panorama Senja Jakarta. (Foto: ANTVKlik/Firman)

Acara ini juga masih berkaitan dengan pertandingan uji coba yang bakal dihadapi skuad asuhan Thomas Doll yang bakal menjamu Ratchaburi FC yang merupakan klub kasta tertinggi Liga Thailand. Laga ini bakal disiarkan secara langsung di ANTV.

Selain itu, ada pula Persija Talks-Show bersama Bung Ferry selaku Fan Engagement dari Macan Kemayoran. Ia menjawab keresahan para Jakmania perihal bursa transfer di kubu Persija Jakarta yang dianggap tertutup.

"Sepanjang sepengetahuan gw, Doll sudah punya sederetan nama dan dia sudah mengajukan ke manajemen, tapi untuk wakt negosiasinya, karena bukan gw yang negosiasi gw gak tau nih dan sudah sejauh mana negosiasinya yaa kita serahkan saja ke manajemen," ucap Bung Ferry.

"Karena gini kalo Persija sudah mengatakan targetnya sekian, jadi yang diserang Persija juga. Jadi gak mungkin kalo misalkan udah mengeluarkan target juara gak mungkin ngambil pemain sembarangan." jelas Bung Ferry.