Jelang FIFA Match Day Timnas Indonesia Vs Palestina, SGBT Surabaya Siap Gelar Pertandingan Berkelas

Jelang FIFA Match Day Timnas Indonesia Vs Palestina di SGBT Surabaya
Jelang FIFA Match Day Timnas Indonesia Vs Palestina di SGBT Surabaya (Foto : antvklik-Zainal Azkhari)

AntvJelang Laga pertandingan uji coba FIFA Match Day antara Timnas Indonesia melawan Timnas Palestina pada Rabu (14/6/2023), mendatang, Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT) Surabaya, Jawa Timur, siap untuk menggelar pertandingan kelas dunia.

Sejumlah persiapan terus dilakukan baik di lapangan maupun di luar lapangan. Sementara pemusatan latihan bagi skuad asuhan Shin Tae-yong di Surabaya, akan  mulai digelar,  Senin (5/6/2023) lusa.

Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, Ahmad Riyadh memastikan kesiapan SGBT untuk menggelar pertandingan FIFA Match Day yang akan mempertemukan timnas Indonesia melawan timnas Palestina, pada Rabu (14/6/2023), mendatang.

Ahmad Riyadh menyatakan, jika semua persiapan dilakukan maksimal, bahkan harus seperti pertandingan final. Diantaranya persiapan yang akan dilakukan berkaitan dengan fasilitas latihan.

Meski begitu saat ini yang sedang dilakukan PSSI yaitu menuntaskan terkait proses perizinan pertandingan Timnas Indonesia vs Timnas Palestina.

“Untuk perisapannya sudah siap semua, ini lagi menunggu proses perijinan. Ayo kita dukung Timnas, supaya Timnas menang dan peringkatnya naik,” ujar Ahmad Riyadh, Ketua Asprov PSSI Jawa Timur, Sabtu (3/6/2023).

Asprov PSSI Jawa Timu juga mengajak suporter untuk mendukung pertandingan persabahatan ini dengan hadir langsung di stadion.

Pasalnya kemenangan Timnas Indonesia menjadi sangat penting untuk mendongkrak peringkat Indonesia dalam rangking FIFA, terlebih rangking palestina di atas Indonesia.